Sandiaga Uno Divaksinasi Covid

Hal ini dikarenakan besarnya ketergantungan ekonomi Bali terhadap sektor pariwisata. Seperti diketahui, pariwisata merupakan sektor yang paling terdampak pandemi Covid-19. Suarjaya Daftar Slot Online Terpercaya 2021 meminta masyarakat tidak meremehkan keberadaan virus penyebab COVID-19. Surat pernyataan warga Bali menyatakan menolak vaksinasi COVID-19 beredar di media sosial .

Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Dikutip dari RCTI+, saat ini sudah banyak tercipta vaksin untuk melawan serangan virus yang pertama ditemukan di Wuhan, China tersebut. Di Indonesia sendiri, dikenal banyak macam yaitu vaksin yang diproduksi PT Bio Farma, Oxford-AstraZeneca, Sinopharm, Moderna, Novavax, Pfizer-BioNTech, dan Sinovac.

Istri Gubernur Bali itu mengatakan PKK sebagai mitra pemerintah dalam menyukseskan program pemerintah, sepakat untuk lebih mengintesifkan kegiatan sosialisasi terhadap program vaksinasi massal yang dicanangkan Pemprov Bali. “Kita tidak sendiri menangani kasus Covid-19 ini. Tapi tetaplah mengikuti anjuran pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan, di manapun dan dalam kondisi apapun,” kata Kepala Dinas Kesehatan Bali, dr Ketut Suarjaya dikutip dari laman Dinkes Pemprov Bali. Pendamping orang nomor satu di Bali itu juga tidak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk menaati imbauan pemerintah. Menurutnya, dalam setiap imbauan selalu ada solusi dari setiap permasalahan yang ada. Jika kerja sama yang baik antara pemerintah dengan masyarakat yang menuruti himbauan tersebut, maka kita secepatnya akan keluar dari pandemi ini,” tandasnya seraya tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat untuk jangan gampang percaya hoax terkait vaksin. Ia mengimbau agar selalu kroscek kebenaran berita tersebut melalui media kredibel atau melalui situs pemerintah.

DENPASAR, BALIPOST.com – Terkait munculnya varian baru COVID-19 di Bali, menurut ahli Virologi FKH Universitas Udayana, Prof. Dr. drh. Pihaknya mengatakan, dengan adanya vaksinasi yang saat ini sudah berjalan, masih sangat efektif untuk menekan laju penyebaran. “Sementara untuk pelaksanaan vaksinasi akan dilakukan bertahap selama dua kali, yaitu tanggal 25 Maret sebanyak 500 vaksinasi dan tanggal 29 Maret ini sebanyak 500 vaksinasi,” sebutnya.

Seluruh warga bali sudah banyak yang di vaksin

Hingga saat ini, dari jumlah warga Bali yang mencapai four,32 juta jiwa, sebanyak 35% sudah mendapatkan layanan vaksinasi Covid-19. Hal ini menunjukkan, Bali mendapatkan prioritas untuk memperoleh vaksin Covid-19. Oka Artha Ardhana Sukawati saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di areal Bank BNI Kanwil 08 Denpasar, Sabtu (8/5).

Kintaro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *